Tips Rambut Tebal dan Bercahaya

Memiliki rambut tebal dan bercahaya tentunya menjadi daya tarik tersendiri, tips rambut tebal dan bercahaya dengan melakukan beberapa langkah mudah dalam perawatan harian rambut anda agar rambut sehat dan semakin tebal serta bercahaya. Memiliki rambut indah, tebal dan berkilau layaknya model iklan tentunya membuat kita bergumam sendiri dalam benak anda, seberapa mahalkah biaya yang dikeluarkan untuk memiliki rambut tebal berkilau seperti itu.

Pada tips rambut tebal dan bercahaya kali ini akan membahas mengenai cara mudah, murah dan sederhana untuk mendapatkan rambut tebal dan berkilau sepanjang hari. Cukup dengan memperhatikan bagaimana perawatan terhadap rambut anda, bagaimana cara anda menjaga kondisi kesehatan terutama bagian kulit kepala anda. 

Agar rambut anda lebih tebal dan semakin berkilau sebaiknya perhatikan beberapa hal berikut ini:

Jaga kondisi kesehatan kulit kepala anda, menjaga kondisi kesehatan kulit kepala tentunya wajib anda perhatikan. Dengan kulit kepala yang sehat yang terhindar dari masalah jamur tentunya menjadikan rambut anda semakin kuat. Jika kulit kepala sehat maka tentunya akar rambut dapat lebih bertahan dan terhindar dari masalah rambut rontok. Dengan kondisi kulit kepala yang sehat pula tentunya aliran nutrisi bagi rambut dapat lebih lancar lagi. Penyebab utama masalah rambut dikarenakan kurangnya asupan nutrisi untuk rambut dikarenakan terputusnya saluran yang menuju akar rambut tersebut.

Bila diperlukan gunakan suplemen tambahan bagi rambut anda, hal ini bertujuan agar rambut tetap terjaga kesehatannya dengan memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut. Pemberian nutrisi yang diperlukan bagi rambut ini tentunya dapat anda peroleh melalui nutrisi untuk rambut yang tersedia dipasaran ataupun anda dapat memberikan nutrisi atau suplemen bagi rambut dengan mendapatkannya dari bahan herbal ataupun bahan alami. Sebaiknya hindari penggunaan suplemen yang memiliki kandungan bahan kimia yang mampu merusak rambut anda, bukan hanya merusak rambut, pemberian suplemen berbahan dasar kimia juga dapat membuat kulit kepala anda mengalami iritasi.

Cukupi asupan nutrisi dari dalam dengan mengkonsumsi beberapa jenis makanan yang mengandung vitamin serta mineral yang dibutuhkan bagi rambut agar rambut tetap tebal dan bercahaya.

Jagalah kelembaban rambut anda agar rambut tetap sehat terhindar dari masalah kekeringan pada rambut yang dapat menyebabkan kerusakan. Gunakan kondisioner setelah keramas, sebaiknya menggunakan kondisioner terpisah agar kondisioner dapat bekerja secara maksimal dalam melembabkan rambut anda. Selain menggunakan kondisioner yang sudah jadi ini anda juga dapat membuatnya dari bahan-bahan alami untuk melembabkan rambut anda.

Dengan menjaga kesehatan serta memperhatikan nutrisi bagi rambut semoga rambut tebal dan berkilau dapat anda raih dalam waktu yang singkat.

 

Most Reading