Tips Rambut Bercabang

Memiliki rambut bercabang tentunya mengurangi keindahan dari rambut anda, tips mengatasi rambut bercabang pada artikel kali ini dapat anda gunakan untuk mengatasi masalah rambut bercabang. Cara mudah yang dapat anda lakukan untuk mengatasi masalah rambut bercabang melalui cara sederhana dengan memperhatikan bagaimana cara merawat rambut dengan baik dan benar agar tidak muncul masalah rambut bercabang dan tidak menambah parah kondisi rambut bercabang.

Rambut bercabang muncul disebabkan dari beberapa faktor, tanpa anda sadari terdapat beberapa hal yang dapat menyebabkan rambut bercabang. Ketika melakukan perawatan terhadap rambut mungkin anda melakukan beberapa kekeliruan yang dapat menyebabkan rambut bercabang.

Beberapa hal yang dapat menyebabkan rambut bercabang adalah:
Terlalu sering menyisir rambut dengan tidak memperhatikan sisir yang anda gunakan, dengan menggunakan sisir yang bergigi jarang tentunya akan memaksakan rambut yang dapat mengakibatkan gesekan berlebih terutama pada bagian ujung rambut. Dengan memaksakan menyisir rambut dengan menggunakan sisir bergigi jarang tentunya dapat memicu rambut bercabang, biasanya pada saat menyisir bagian ujung rambut akan putus nah pada bagian ujung rambut yang putus inilah akan menyebabkan rambut anda bercabang. Gunakan sisir yang bergigi jarang untuk menyisir rambut anda agar terhindar dari masalah rambut bercabang.

Ketika mengeringkan rambut setelah keramas atau mandi gunakanlah handuk yang lembut agar terhindari dari gesekan yang berlebihan pada rambut anda. Gesekan yang berlebih dapat memicu rambut menjadi bercabang, selain menggunakan handuk yang halus anda dapat mengeringkan rambut cukup dengan mengangin-anginkan saja.



 

Most Reading