Tips Mengatasi Rambut Rapuh dan Tipis

Masalah rambut rapuh dan tipis berikut ini tips mengatasi rambut rapuh dan tipis, pada tips mengatasi rambut rapuh dan tipis dengan metode mudah dan sederhana yaitu melalui konsumsi makanan yang dapat mempertahankan kekuatan dan kesehatan bagi rambut anda.

Permasalahan rambut seperti rapuh yang menyebabkan kerontokan sehingga kondisi ketebalan rambut anda berkurang ataupun menipis yang diakibatkan dari beberapa macam faktor yang dapat mempengaruhi kerusakan rambut tersebut.

Untuk mengatasi rambut rapuh dan cara mengatasi rambut rontok ataupun menipis, pada artikel kali ini yaitu dengan memperhatikan konsumsi jenis bahan makanan tertentu yang dapat mempertahankan kesehatan bahkan kekuatan pada akar rambut anda.

Tips mengatasi rambut rapuh dan tipis yaitu dengan membiasakanlah mulai dari saat ini untuk mengkonsumsi beras merah dan gandum utuh. kandungan kaya akan vitamin B essensial yang terdapat pada beras merah ataupun gandum ternyata memberikan manfaat yang baik sekali bagi rambut anda untuk mengatasi kerusakan pada rambut seperti rambut rapuh ataupun rontok. Kandungan zat seng yang terdapat pada beras merah juga dapat memberikan nutrisi bagi rambut agar terlindungi dan menjaga kondisi rambut anda dari kerusakan.

Untuk mengatasi rambut rapuh dan tipis dengan menggunakan beras merah ini dapat anda tambahkan pada beras putih yang anda konsumsi sehari-hari jika memang anda sulit atau merasa aneh jika mengkonsumsi secara utuh beras merah tersebut. Cukup tambahkan beras merah ketika anda memasak nasi (beras putih) dan mulai membiasakan diri agar lebih familiar mengkonsumsi beras merah.

Selain dapat memberikan kekuatan dan kesehatan bagi rambut, manfaat beras merah juga dapat menjadikan rambut anda sehat berkilau.

 

Most Reading